Rabu, 02 Oktober 2013

Hiatus Sejenak

Rawr.

Melalui posting ini saya ingin mengumumkan bahwa Project NaCl akan hiatus untuk sementara waktu karena ada pekerjaan lain yang memerlukan perhatian lebih untuk 1-2 bulan ke depan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terutama karena kemarin ini sering terlambat posting, dan terutama kalo kerasa banget tulisannya suka berubah mood dan kadang mendadak rusuh nggak konsisten dan mungkin juga ada yang jengkel karena ceritanya gak jelas mau dibawa ke mana. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mengikuti ceritanya dari awal hingga sekarang. :D

Sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih banyak atas pengertiannya, rawr.

Nate dan Chloe
oleh Ivon Natasa