Rabu, 02 Oktober 2013

Hiatus Sejenak

Rawr.

Melalui posting ini saya ingin mengumumkan bahwa Project NaCl akan hiatus untuk sementara waktu karena ada pekerjaan lain yang memerlukan perhatian lebih untuk 1-2 bulan ke depan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terutama karena kemarin ini sering terlambat posting, dan terutama kalo kerasa banget tulisannya suka berubah mood dan kadang mendadak rusuh nggak konsisten dan mungkin juga ada yang jengkel karena ceritanya gak jelas mau dibawa ke mana. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mengikuti ceritanya dari awal hingga sekarang. :D

Sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih banyak atas pengertiannya, rawr.

Nate dan Chloe
oleh Ivon Natasa

Senin, 09 September 2013

AFA ID 2013 Battlefield

Sekali lagi saya kembali  jalan-jalan. :D

Setelah kemarin ini saya jalan-jalan ke PopCon Asia 2013, kali ini saya jalan-jalan ke Anime Festival Asia Indonesia 2013!


Bagaimana pengalaman kali ini?


Minggu, 07 Juli 2013

Sehari di Popcon Asia 2013

Jadi, hari Sabtu tanggal 7 Juli 2013 kemarin, saya dan beberapa teman saya dari Bandung pergi ke ... Popcon Asia 2013!

Tapi saya perginya bukan naik si maskot itu ...

Selasa, 02 Juli 2013

Minggu, 10 Februari 2013

Le (Another) Wild Packages Appear!

Jadi, kira-kira 5-6 hari yang lalu, Oyabun Noirciel datang ke Bandung dan membawakan beberapa barang titipan saya.

Saya nggak nitip barang seaneh itu kok ... meskipun jujur saja ini barang bunuh diri banget buat keuangan dalam negeri saya. :P

Jadi, apa gerangan barang-barang itu?


Minggu, 20 Januari 2013

Resolusi 365x2013

Biasanya ketika tahun baru, orang-orang paling demen bikin "Resolusi Tahun Baru".

... Saya tanpa disadari juga jadi kebawa ikut-ikutan sih sebenarnya, tapi malu aja ngaku bahwa yang diniatkan itu adalah "Resolusi Tahun Baru" karena persentase terwujudnya 1%, kalo bukan di bawah itu.

(Kalau saya boleh nyalah-nyalahin faktor X, saya akan merujuk pada penelitian yang menyatakan kalau kita mengucapkan suatu niat, persentase dikerjakannya niat tersebut turun karena dengan mengucapkan kita merasa "telah mengerjakan sedikit dengan mengatakannya kepada orang lain")

Terlepas dari itu, saya tetap akan ngocehin rencana-rencana di sini. :P