Minggu, 29 November 2009

[Resensi] The Amber Spyglass


Judul: The Amber Spyglass
Pengarang: Philip Pullman
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Harga: Rp 67.500,-
Jumlah hlm: 624

Will adalah si pembawa pisau. Sekarang, didampingi para malaikat, ia bertugas mengantarkan senjata yang dahsyat dan berbahaya itu kepada Lord Asriel---sesuai perintah ayahnya ketika menjelang ajal.

Tapi bagaimana ia bisa mencari Lord Asriel, ketika Lyra hilang? Padahal hanya dengan bantuan gadis itu ia dapat memahami berbagai intrik yang mengepungnya.

Dua kekuatan besar dari banyak dunia bersiap-siap perang, dan Will harus menemukan Lyra, sebab mereka dalam perjalanan menuju pertempuran, perjalanan tak terelakkan yang bahkan akan membawa mereka ke dunia kematian...


I-buk versus I-badi

Suatu pagi di hari Minggu.

Nyokap: "Eh, itu YM-an gimana sih caranya?"
Gw: "Kalo dari hape pake ebuddy saja." *penggembar e-buddy kalo untuk chat HP*
Nyokap: "Mana? Kemarin dicari, adanya buku semua."
Gw: "Gubraks. Itu mah e-book, bukan e-buddy!"
Nyokap: "Oh, salah yah? Namanya tapi kan masih mirip-mirip dikit."
Gw: "Yang sama cuma 'e' ama 'b' doang ..."

==

Hehe.